Rabu, 06 Maret 2013

Obat Tradisional Jus Kulit Manggis Penyakit Leukimia / Kanker Darah


Obat Tradisional Jus Kulit Manggis Penyakit Leukimia / Kanker Darah


Leukemia di dalam istilah Yunani leukos berarti putih; & a?µa berarti darah. Biasanya disebut sebagai penyakit leukimia. Leukimia merupakan penyakit dalam klasifikasi kanker pada darah yang ditandai dengan perbanyakan dengan cara tidak normal dari sel-sel pembentuk darah di sumsum tulang dan jaringan limfoid, umumnypada umumnya terjadi pada sel darah putih. Sel-sel normal pada sumsum tulang digantikan oleh sel tak normal. Sel abnormal ini berasal dari sumsum dan bisa ditemukan di dalam darah tepi. Sel leukemia dapat memengaruhi hematopoiesis maupun proses pembentukan sel darah normal dan imun tubuh pasien.

Kata Leukemia memiliki arti darah putih, karena pada pasien ditemukan banyak sel darah putih sebelum diberi terapi. Sel darah putih yang tampak banyak merupakan bagian sel yang muda, contohnya promielosit. Kapasitas yang semakin bertambah ini bisa mengganggu fungsi normal dari sel lainnya.

Leukemia jenis penyakit yang sangat membahayakan. Pengidap sakit kanker darah mesti segera ditangani oleh para medis. Apabila jika tidak, penderita pasti tidak terselamatkan.
Leukemia dapat membunuh pasien hanya dalam hitungan bulan atau bahkan hanya dalam beberapa hari saja.

Ciri Terjadinya Leukemia
Beberapa tanda seseorang menderita kanker darah yaitu kerap mengalami perdarahan atau luka yang berlebihan. Apabila Anda atau anggota keluarga atau teman Anda yang sering mengalami luka atau mengeluarkan darah yang berlebihan, baiknya berhati-hati. Karena bisa saja orang tersebut tengah terserang kanker darah.

Gejala kanker darah lainnya adalah saat seseorang gampang terjangkit infeksi. Hal ini disebabkan karna sel darah putih tidak bisa berfungsi secara normal sehingga infeksi mudah terjadi.

Pengidap kanker darah juga rentan mengalami anemia, sesak nafas, & pucat pada muka. Tanda-tanda leukemia juga kadang mirip orang yang terserang flu, seperti merasakan sakit kepala, demam, menggigil, & penurunan berat badan secara mendadak.

Testimoni Kesembuhan Steven Melawan Sakit Kanker Leukemia AML & ALL
Tayen Syah, usia 42 tahun dan Aldrina Dewi Hartono, usia 41 tahun, asal DKI Jakarta, memberikan testimoni luar biasa bagi kita semua. Mereka yakni orang tua dari Steven umur 12 tahun yang mengidap Leukemia Akut Acute Myelogenous Leukemia & Kanker Darah Akut Lymphoblastic.
"Gejala awalnya hanya sakit perut, kami pikir itu sakit perut biasa saja, ternyata seusai diperiksa lebih lanjut di salah satu rumah sakit dan laboratorium di Jakarta Selatan, Steven divonis mengidap Kankre Darah," jelas Ayahnya pada saat memulai kisah putranya dalam melawan salah satu penyakit leukimia.
Leukemia Akut ALL yaitu salah satu jenis penyakit yang berakibat kematian, dimana sel yang dalam keadaan normal bertumbuh jadi limfosit berubah menjadi ganas dan dengan segera akan mengubah sel-sel normal pada sumsum tulang. Umumnya terjadi pada anak-anak usia di bawah lima belas tahun. Sedang Kanker Darah Akut AML lebih sering dirasakan oleh orang-orang dewasa dibandingkan anak-anak, & lebih sering pada laki-laki daripada wanita. Kanker Darah Akut Myelogenous diobati dengan dilakukan kemoterapi.
Seusai beberapa hari rawat inap di suatu rumah sakit swasta di bilangan Jakarta, kondisi Steven tidak berubah. "Karena penanganan tim medis kepada Steven tidak seperti yang kami harapkan, maka dari itu kami kompromi bersama keluarga agar dirujuk ke Singapore saja," lanjut Tayen. Setibanya di Singapore, keesokan harinya Steven segera dibawa ke suatu rumah sakit terkenal dan diurus segera oleh para dokter ahli.
Di Singapura hampir dua bulan lebih Tayen telah mengeluarkan biaya 1 miliar rupiah lebih demi mencari kesembuhan putra pertamanya. Namun itu sepertinya sia-sia, karena semakin hari Tayen semakin tidak percaya dengan keadaan bahwa anaknya tetap berbaring di salah satu rumah sakit kelas atas di singapura itu. Kekuatan doa & dukungan dari keluarga besar membuat Tayen kuat menghadapi situasi ini. Semangat tiada henti dari sang ayah kepada sang putra supaya tetap kuat dan semangat dalam melawan penyakit ini.
"Saya yakin Tuhan punya rancangan dan kehendak yang berbeda untuk saya lewat anak saya, bayangkan, seorang anak kecil umur dua belas tahun menderita leukemia 2 jenis sekaligus, kalau tidak karena campur tangan Tuhan Steven sudah habis sejak di Jakarta, tapi kenyataannya tidaklah demikian, anak saya sangat tegar walaupun usianya baru dua belas tahun. Bahkan di Singapore steven pernah marahin seorang dokter tetapi dalam bahasa Indonesia, gimana si dokter ini, rawat Steven tapi kok ngga sembuh-sembuh," tutur Tayen.
Keputusan keluarga supaya Steven pulang ke Jakarta & menjalankan terapi pengobatan di Jakarta. "Ucap Ibu saya pada saat di Singapore, tim media berkata bahwa penyakit ini tidak ada obatnya.” Namun saya tetap berdoa & mencari solusi pengobatan lainnya. Suatu saat saya mencoba buka internet dan Puji Tuhan, saya menemukan Xamthone Amazing Juice. Saya segera menelpon distributornya & membelinya," tegasnya.
Kira-kira dua bulan Steven sudah konsumsi sebanyak 48 botol Xamthone, lalu dikombinasikan dengan Madu Kunyit Putih dan B7. Total hingga Agustus tanggal 11, tahun 2011 sudah 70 botol Xamthone Plus yang diminum oleh Steven. Alhasil, STEVEN DISEMBUHKAN & sudah mulai bersekolah kembali. "Mujizat itu nyata bagi siapa yang memercayainya," ujar Tayen.
Tuhan telah memakai Xamthone Plus Jus Manggis agar membantu Steven keluar dari penderitaan maha berat ini, Tuhan telah menguji Steven dengan sangat keras, dan Steven berhasil melaluinya. Steven sangat berterima kasih pada Tuhan yang telah memberkati Xamthone.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar