Jumat, 08 Februari 2013

Obat Penyakit Hepatitis Terbaik

Xamthone Nature Adalah Obat Penyakit Hepatitis Terbaik

Arti dari Penyakit Hepatitis B
Penyakit Hepatitis ialah infeksi yang terjadi pada  bagian hati karna toxin. Hepatitis kebanyakan disebabkan karena virus, terutama salah satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Penyakit Hepatitis biasanya terjadi karena terinfeksi virus lainnya, misalkan mononukleosis infeksiosa. Faktor Hepatitis non-virus yang pertama adalah alkohol  dan obat-obatan. Bilaman dibiarkan saja maka sakit hepatitis akan semakin parah dan amat berbahaya bisa saja sampai mematikan. Xamthone Obat Tradisional Sakit Hepatitis merupakan jawaban dari semua  permasalahan ini, dengan rasanya yang segar & memberikan penyembuhan kepada penderita tanpa ada efek samping  yang ditimbulkan  oleh Obat Herbal Penyakit Hepatitis B ini.

Obat Sakit Sakit Hepatitis Alami

Amazing Juice of Mangosteen terbuat dari seratus persen bahan dari alam dengan kandungan kulit buah manggis, bunga roselle, buah apel, anggur, & madu sebagai pengawet alaminya. Penelitian para pakar telah menyimpulkan bahwa pada kulit manggis terdapat suatu zat yang dikenal dengan zat xanthone yang memiliki antioksidan yang memiliki fungsi untuk menangkal radikal bebas, dll. 

Macam-macam Virus Hepatitis
- Penyakit Hepatitis A
Virus hepatitis A terutama menyebar melalui vecal oral. Penyebaran ini terjadi karena buruknya tingkat kebersihan. Di beberapa negara berkembang kadang terjadi virus yang penyebarannya terjadi melalui air & makanan.

- Penyakit Hepatitis B
Virus hepatitis B penyebarannya melalui darah. Penularan pada umumnya terjadi di antara para pengguna obat yang menggunakan jarum suntik secara bersamaan

- Virus Hepatitis C
Mengakibatkan sedikitnya delapan puluh % kasus penyakit hepatitis ini karna donor darah. penyakit hepatitis C ini sangat sering terjadi lewat pemakai obat yang menggunakan jarum suntik secara bersamaan. Tidak jarang terjadi penularan melalui berhubungan intim. 

Testimoni Kesembuhan Obat Tradisional Penyakit Hepatitis A, B, C Alamiah

Nama : Anggun Kristianti
Asal : Depok
Usia: 56 tahun
Profesi: Ibu Rumah Tangga
Penyakit: Hepatitis B

saya menderita penyakit Hepatitis A sejak dua tahun silam, segala macam obat tradisional sudah saya coba, alhasil ya beginilah, Penyakit Hepatitis saya tak kunjung pulih. Pada akhirnya saya konsumsi produk ini Obat Herbal Penyakit Hepatitis  salah satu jus kesehatan. Saya minum Obat Hepatitis B Xamthone Nature sebanyak 6 botol selama satu bulan setiap pagi & malam hari setelah makan, sebanyak 30 ml. Luar biasanya dalam waktu kurang lebih dua minggu keadaan saya sudah membaik. Sakit Hepatitis B saya perlahan-lahan mulai kearah kesembuhan. Setelah disembuhkan saya tetap konsumsi dengan frekuensi minumnya dikurangi, cukup 30 ml setiap harinya diminum jelang mau tidur untuk menjaga kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar