Rabu, 06 Maret 2013

Obat Tradisional Alami sakit Kanker Paru


Jus Kulit Manggis Obat Tradisional Alami sakit Kanker Paru


Kanker adalah salah satu penyakit yang sangat mematikan. Bilamana seseorang terkena kanker paru-paru, dia pasti mulai kehilangan harapan hidup karena sampai saat ini belum ada obat pasti yang dapat menyembuhkan penyakit kanker hingga sembuh. Dalam artikel kali ini kita akan mengupas tuntas mengenai kanker paru-paru. Penyebab terjangkitnya penyakit kanker paru-paru, ciri-ciri kanker serta tahap pengobatan yang paling aman dalam mengobati penyakit yang mematikan ini. Xamthone Obat Tradisional Penyakit Kanker Paru satu-satunya solusi yang paling tepat serta ampuh dalam mengatasi penyakit kanker paru-paru.

Sebab-sebab Penyakit Kanker Paru-paru

Berdasarkan penelitian sudah dapat dipastikan efek rokok adalah hal yang terbesar sebagai salah satu penyebab terjadinya penyakit kanker di seluruh dunia. Sekitar sembilan puluh % kasus kanker terjadi kaum pria & hampir tujuh puluh % terjadi pada wanita. Komposisi berbahaya dalam rokok dapat merusak sel-sel pada paru-paru. Seiring berjalannya waktu, sel-sel yang rusak ini dapat berubah jadi kanker. Selain itu, perokok pasif juga dapat terkena penyakit kanker.

Tanda-tanda yang patut diwaspadai
- Batuk yang tak kunjung sembuh walaupun sudah minum obat
- Sesak pada bagian dada
- Kadang merasa pusing
- Badan berasa lemah
- Kurangnya nafsu makan.
6 hal diatas patut kita waspadai, namun bukan berarti seseorang yang batuk tidak berhenti diklasifikasikan terserang sakit kanker paru-paru, untuk lebih memsatikan lagi bisa konsultasi pada dokter ataupun dilakukan rontgen. Sakit kanker paru-paru tak langsung dapat dirasakan, mendadak saat kita checkup sudah pada stadium ganas, oleh karna itu lebih baik lakukan pemeriksaan secarc bertahap apabila kita merasakan pertanda seperti diatas.

Biasanya tahap pengobatan yang dilakukan untuk menyembuhkan kanker paru-paru melalui operasi ataupun kemoterapi, namun membutuhkan dana yang banyak, itupun tidak menjamin sembuh & sel kanker masih bisa berkembang terus.

Proses Pengobatan Kemoterapi Untuk Penderita Kanker Paru Paru

Kemoterapi yakni pemakaian bahan kimia untuk perawatan suatu penyakit. Dalam pemakaiannya sudah modernnya, istilah ini telah merujuk secara eksklusif kepada jenis obat sitostatik yang dipakai untuk merawat jenis penyakit kanker. Efek samping kemoterapi misalkan muntah, gangguan pada ginjal, mengiritasi pada rongga mulut, rambut rontok, menurunkan hasrat seksual, dan sariawan.

Sekarang telah hadir ditengah-tengah kita Obat Tradisional Alami untuk peyakit kanker paru-paru, Xamthone Plus namanya.
Jus Herbal adalah Obat Herbal Penyaki Kanker Paru-paru yang begitu terjami karna tanpa efek samping. Ampuh dalam proses penyembuhan kanker paru paru secara sembuh ialah suatu kata yang paling tepat menggambarkan Obat Tradisional Alami Penyaki Kanker Paru-paru.

Jus Herbal dibuat dari sari kulit manggis, rosella, apel, anggur, & menggunakan madu sebagai pengawet alaminya. Banyak ahli telah membuktikan bahwa dalam kulit buah manggis mengandung zat xanthone, senyawa xanthones adalah super-antioksidan yang bisa mengobati segala jenis penyakit & bisa menangkal radikal bebas. Selain itu fungsi zat xanthone untuk anti-bakteri, anti-bakteri & anti-penuaan. senyawa xanthones dapat menghambat tumbuhnya sel-sel kanker, bukan hanya itu saja senyawa xanthones juga mampu mematikan sel kanker hingga tuntas, sehingga tidak ada tempat bagi Kanker.


Xamthone Jus Kulit Manggis sangat efektif & aman jika dikonsumsi. Dapat membantu mengobati & menyembuhkan penyakti kanker tanpa operasi maupun kemoterapi. Agar lebih efektif konsumsi secara bertahap Xamthone setiap hari.

Testimoni Kesembuhan Pasien Penderita Kanker Paru-paru
Sugiono usia tiga puluh empat tahun, berasal dari Kota Subang. Saya diagnosis oleh dokter mengidap sakit kanker paru-paru, karna terlalu sering menghirup asap rokok. Dokter menyarankan saya supaya melakukan operasi. Dikarnakan dana yang tidak mencukupi, pada akhirnya saya hanya konsumsi obat seadanya. Hingga ada rekan kerja saya menyarankan saya untuk mencoba konsumsi Jus Herbal Obat Tradisional Penyakit Kanker Paru. Saya pun mencobanya, hampir 3 minggu minum, alhamdullilah.. banyak perkembangan dalam diri saya. Saat ini kondisi saya mulai membaik, & sudah bisa beraktivitas. Saya konsumsi Xamthone Jus Kulit Manggis Obat Tradisional Penyakit Kanker Paru Paru 30 ml setiap pagi hari, siang, dan malam sebelum makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar