Rabu, 11 November 2015

Obat Miom Tradisional Saat Hamil

Selamat datang di artikel ini, yang memberikan informasi tentang penjualan obat miom tradisional yang bisa diminum pada saat hamil. Banyak sekali ibu hamil yang terganggu akibat adanya miom atau kista yang bersarang di tubuh mereka. Oleh karenanya kini kami ulas mengenai obat herbal miom yang bisa membantu mengatasi permasalahan ini.

penyakit miom
Penyakit miom ini juga sering disebut sebagai tumor pada dinding rahim. Tanda-tanda awalnya dapat berupa sakit pada bagian pinggul dan sekitar perut. Tak jarang penderita penyakit ini terlihat seperti ibu yang sedang hamil namun padahal sebenarnya tidak. Bila saluran kemih terganggu oleh miom maka peenderita akan sulit untuk buang air kecil.

Gangguan lainnya dapat berupa sakit nya hebat pada saat haid serta jadwal haid yang tidak beraturan dan sering mengalami sakit pada organ intim wanita ketika sedang melakukan hubungan suami istri

Sekilas mengenai Penyakit Miom berikut Penyebabnya
Salah satu  Penyebab dari penyakit miom yakni dikarenakan adanya rangsangan pada hormon estrogen. Secara garis besarnya adalah ketika jumlah hormon esterogen yang terdapat pada jaringan mioma lebih dari jaringan otot kandungan disekelilingnya. Miom dapat berkembang lebih cepat ketika penderita sedang memasuki masa kehamilan dan akankembali mengecil ketika wanita tersebut memasuki masa menopause.

Apabila terdapat infeksi akibat dari jamur pada rahim juga salah satu pemicu tumbuh dan berkembangnya penyakit miom. Kebersihan dan perawatan akan kesehatan reproduksi organ genital wanita sangat penting untuk mencegah timbulnya jamur penyebab penyakit didalam rahim.

Pertanyaan seringkali ada dipikiran wanita yang terkena miom adalah mereka takut tidak dapat memiliki keturunan akibat dari penyakit miom. Peluang untuk memiliki keturunan atau hamil sedikit berkurang dikarenakan akibat dari miom seringkali menghambat leher rahim sehingga menyulitkan sel sperma menembus kedalam rahim sehingga menyebabkan kesulitan untuk melakukan pembuahan.

Dengan melakukan pemeriksaan kandungan secara rutin akan menghindari kecacatan janin akibat miom sekaligus menjaga janin berkembang dengan baik di dalam rahim. Pengobatan yang dapat dilakukan dengan cara pengangkatan penyakit miom dengan cara proses operasi namun masih memiliki resiko terinfeksi akibat perawatan yang kurang baik pasca operasi. 

Pengobatan miom jenis lainnya yang lebih aman serta tanpa efek samping dapat menggunakan metode pengobatan ala herbal seperti menggunakan obat herbal miom yang telah terbukti Ampuh serta berkhasiat bagi pengobatan penyakit miom.

Perbedaan antara Penyakit Miom dan Kista
Pandangan masyarakat pada umumnya  salah mengartikan  mengenai penyakit kista dan miom, yang menurut mereka kedua penyakit tersebut sama. yang mebedakannya ialah kalau miom berupa daging tumbuh yang berkembang dan menempel pada dinding rahim, lalu dengan kista hanya berupa seperti kantung yag berisi cairan atau udara. Kista ini dapat tumbuh dan berkembang tidak hanya disekitar rahim saja melainkan dapat tumbuh di area organ lainnya.

Untuk penyebab dari penyakit kista sendri sampai hari ini belum diketahui asal muasal dari penyakit ini, sedangkan dengan penyakit miom terpengruh oleh faktor hormonal, dan ketidakseimbangan  daya tahan tubuh serta gaya hidup yang tidak sehat.

Obat Miom Tradisional Yang mengandalkan kebaikan Alam  yakni K-Muricata

Obat miom tradisional K-Muricata ialah pengobatan termodern dan terbaik saat ini yang memadukan kedua tanaman yang sangat berhasiat bagi pengobatan dan kesehatan tubuh manusia. Dengan menggunakan peralatan canggih serta melalui penelitian oleh para ahli maka didapatkanlah racikan khusus pembasmi penyakit miom yakni perpaduan dari ekstrak daun sirsak dan tanaman keladi tikus.

obat miom tradisional
Dengan khasiat spesialisasinya yang terdapat pada senyawa acetogeninsnya mampu memutus asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh jaringan sel miom, sehingga lama kelamaan miom tersebut akan mengecil dan mati dikarenakan tak adanya suply makanan yang dapat diolah oleh miom. Sekaligus menguras zat racun atau limbah yang mengendap didalam tubuh kita sehingga menimbulkan sensasi lebih bertenaga dan lebih fresh.

Kesaksian kesembuhan yang dialami oleh Ibu Melani Asal Jawa Timur

Ibu yang telah berusia 43 tahun ini telah lama mengalami mengidap penyakit miom. Pada mulanya saya tak menyadari penyakit miom ini telah bersarang didalam tubuh saya. Pada masa itu periode haid saya sudah mulai tidak teratur dan puncaknya ketika saya berhubungan suami istri, saya merasakan sakit yang tak tertahankan. Hingga akhirnya saya dibawa oleh suami saya memeriksakan diri. Dan disana saya diberitahu kalau ditubuh saya terdapat  miom sebesar 15 cm pada dinding rahim saya.

Tak ingin dioperasi menjadikan penyakit miom saya semakin membesar sekitar 32 cm. Hal ini membuat saya semakin panik dan walaupun takut akhirnya saya memberanikan diri untuk melakukan operasi yang sangat saya hindari selama ini. Namun  beruntung beberapa hari sebelum melakukan operasi saya diberikan obat miom herbal K-Muricata oleh teman saya, dan saya kemudian mencobanya 3 kali sehari. Baru memasuki hari keempat saya merasakan badan saya terasa lebih segar dan bertenaga, hal ini membuat saya kembali menunda operasi sambil menunggu keajaiban dari obat herbal ini.

Hingga akhirnya sampai saya mengkonsumsi sampai minggu keempat, setelah itu saya memeriksakan kondisi kesehatan saya. Dokter terkejut dengan perkembangan yang saya alami, miom mulai mengecil  hingga 13 cm. Hingga saya melanjutkan pengobatan ini 3 bulan lamanya dan pada bulan itu saya kembali melakukan USG dan disana saya dinyatakan bahwa miom saya sudah menghilang. Terima kasih kepada teman saya dan tuhan Yang maha Penyembuh yang telah memberikan saya jalan kesembuhan melalui  obat tradisional miom ampuh K-Muricata.

Sumber : www.diherbal.org/obat-herbal-miom-kronis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar