Jumat, 08 Februari 2013

Obat Tradisional Ginjal Bocor Xamthone Mampu Mengobati Sakit Ginjal Bocor

Obat Tradisional Ginjal Bocor  Xamthone Mampu Mengobati Sakit Ginjal Bocor

Sakit ginjal bocor seringkali ditemui pada anak yang menderita kelainan fungsi ginjal. Penyakit Ginjal bocor bisa digambarkan sebagai keluarnya albumin dari dalam tubuh seseorang via air kemih. Adalah sebuah anugerah luar biasa  dari Yang Maha Kuasa bagi Negeri ini karena dikasih tanah yang bisa ditanami pohon buah manggis yang ternyata memiliki kegunaan super bagi menyehatkan tubuh dan mengobati berbagai jenis penyakit. Salah seorang karyawan yang bekerja di kantor pelayaran swasta nasional  yaitu di PT.Ocean yang beralamat di Tanjung Priok, Jakarta, Agus Herianto umur tiga puluh sembilan tahun, sering kali mengucapkan ucapan syukur kepada  Tuhan YME. "Puji Syukur Allah yang memberi jalan kepada saya dan istri sehingga mendapatkan cara menyembuhkan secara alami untuk putra kami kami Varell A yang berusia 2.5 tahun, yang menderita sakit ginjal bocor dan flek paru-paru," tutur Pak Agus sapaannya, pada saat mengunjungi Kantor Xamthone Plus dibilangan Jakarta beberapa waktu  lalu.
Kira-kira April 2011 anaknya Varell Aditya  setelah diperiksa di rumah sakit di kawasan Sunter, Jakarta Utara, menegaskan bahwa Varell  mengidap ginjal bocor & gangguan paru-paru. Menurut Agus, saat masuk rumah sakit, dan dihandle oleh dokter, bagian perut anaknya tidak terlalu buncit, tetapi sepanjang sepuluh hari dirawat, bagian perutnya malahbesar & keras.
Pada akhirnya Agus mendapat rujukan bahwa beliau harus ke rumah sakit lain di kawasan Salemba, Jakarta Pusat. "Saya pasrah Pak, sehabis keluar dari rumah sakit di Sunter itu, saya dihimbau untuk mencari dokter ahli di rumah sakit besar milik negara, tapi saya menolak. Selama perjalanan pulang ke rumah, saya beserta istri terus-menerus bersedih," lanjut Bapak  6  anak ini.
Semenjak mengetahui kalau kesehatan anaknya kian memburuk, Pak Agus tetap bersemangat mencari jalan lain demi menyembuhkan penyakit putranya. Usahanya tak berhenti sampai disini. "Di kantor saat sedang tidak terlalu banyak kerja, saya mencoba Melihat di internet tentang  riwayat pengobatan penyakit ginjal bocor. Kemudian judul Obat Ginjal Bocor  Xamthone Plus  Menyembuhkan Sakit Ginjal Bocor Dengan cara Alami. 
Pikir saya! Ah, tidak ada salahnya juga  mencoba produk ini! Kemudian saya membelinya sebanyak dua botol di Kantor yang beralamatkan di Jakarta Utara" papar Agus lagi.
Selama 12 hari Varell konsumsi Obat Herbal Ginjal Xamthone, perkembangan yang selama ini ditunggu-tunggu sudah mulai  nampak. "perutnya yang besar sekarang sudah mulai berkurang bengkaknya, BAB sudah  lancar, nafsu makan bertambah, saat tidur malam  tidak terlalu berkeringat lagi & tidurpun nyenyak. Kami sangat senang melihat kondisi anak kami Varell, dia tampak bugar, gesit, ceria serta sedikit aktif," kata Agus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar