Rabu, 30 Januari 2013

Manfaat Obat Tradisional Xamthone Dalam Menumpas Sakit Ginjal

Manfaat Obat Tradisional Xamthone Dalam Menumpas Sakit Ginjal

Beliau adalah Sigit Yuwono, saya lahir di Surabaya - Jawa Timur lima puluh delapan tahun silam tidak menyangka dirinya menderita gagal ginjal. "beliau bekerja di perusahaan perambah hutan yang berlokasi di Papua. Karena area dan pekerjaan yang sangat berat, kekuatan fisik harus dibutuhkan, akan tetapi sekuat-kuatnya tenaga manusia tidak akan mungkin mampu bertahan selama-lamanya, suatu nanti mungkin akan sudah tidak kuat juga," tutur bapak dari empat anak ini. Yang dibicarakan tentang kekuatan tubuh benar terjadi, saya merasakan masalah dengan jantung ketika mengangkat kendaraan roda dua yang terjerembab dalam lumpur hutan Irian Jaya.
Dari perusahaannya dia dibawa berobat ke rmh sakit jantung kenamaan di kota Jakarta dan dinyatakan oleh dokter, kalau jantungnya bocor. "Saya harus terima keadaan serta wajib konsumsi obat-obatan jantung dari dokter selama saya masih hidup," tegasnya. Secara tidak sadar obat-obatan yang diminumnyadikonsumsi, makin lama membuat permasalahan baru untuk kondisi fisiknya. "Waktu Saya periksa ke dokter dan ternyata ginjal saya tidak berfungsi, beliau harus cuci darah sepanjang 1 tahun, kalau tidak cuci darah tubuh terasa loyo" tuturnya. Selama 1 minggu saya wajib cuci darah sebanyak 2 kali. Sekedar memberitahu, obat jantungnya seharga 5 juta untuk satu kali beli dan harus konsumsi, bilamana tidak dikonsumsi kelak akan risiko serangan jantung.
Dalam tempo satu tahun proses pengobatan penyakit  Pak Sigit sudah dihabiskan sebanyak 150 juta rupiah, rata-rata sebulan habis 15 juta-an rupiah. 

Obat Gagal Ginjal  Alami

Pada saat keadaan yang terpukul, Sayamendapatkan info jika ada Obat Herbal  sakit gagal ginjal dengan komposisi kulit manggis yang mana mampu proses menyembuhkan penyakitnya. Tidak ragu lagi saya segera mungkin menyambangi kantor pusat XAMthone plus yang bertempat di Ibu Kota Jakarta hanya untuk memperoleh obat herbal tersebut. Setelah mendapatkannya, ia mengkonsumsi sebanyak tiga puluh mili, tigax per-hari, ditambah teh Murbei, 1 x pada pagi hari dengan takaran lebih kental. Cukup dengan tempo 10 hari bengkak-bengkak pada badan sudah mulai kempes, rasa sakitnya juga hilang. Sebuah kondisi yang tidak pernah beliau rasakan sebelum mengkonsumsi Obat Gagal Ginjal. Setelah obat-obatan habis serta terlambat cuci darah, kondisinya pasti langsung drop, tapi saat ini sudah ada Xamthone dan daun teh murbei yang pasti menjadi "teman" hidupnya. Sejak Dini mulailah pola hidup sehat dan minum Obat penyakit gagal ginjal Herbal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar